Blog Annanda

Blog Annanda berisi berita dan promosi produk dan jasa. Kami akan memberikan review untuk tujuan SEO bisnis Anda

Inilah Cara Jitu Menyewa Mobil Dengan Tepat

rental mobil

Bagaimana cara jitu menyewa mobil dengan benar dan tepat? So, mari kita simak beberapa tips berikut agar Anda bisa mendapatkan harga sewa mobil di Lombok dengan terjangkau.


Inilah Cara Jitu Menyewa Mobil Dengan Tepat



1. Pilih Rental Mobil yang Terpercaya
Menggunakan jasa penyedia sewa mobil yang terpercaya serta memiliki kredibilitas terutama layanan service 24 jam. Hal ini perlu karena dapat memberikan solusi yang cepat jika terjadi sesuatu dengan kendaraan yang di sewa. Kemudian ketahui secara pasti fasilitas apa yang diberikan seperti driver yang profesional (hati-hati, kadang mereka meng-hire supir bemo untuk menjadi driver freelance), asuransi hingga ketersediaan mobil yang diminta. Sebagai referensi, rental mobil di Lombok dari LombokTrans.com biasanya justru memberikan driver profesional yang bisa merangkap sebagai guide perjalanan wisata Anda. Kalau bisa dapatkan yang seperti ini.

2. Cek Mobil Yang Akan Digunakan
Pilihlah kendaraan yang memiliki data historis perawatan secara berkala agar anda benar-benar mengetahui kondisi mobil. Untuk mengetahui data tersebut bisa ditanyakan kepada pihak pengelola car rental. Pastikan juga untuk memilih kendaraan dari keluaran tahun terbaru selain kenyamanan yang akan anda dapat juga biasanya kondisi mesin tidak terlalu rusak.

3. Tentukan Mobil Sesuai Kebutuhan
Satu hal lagi, tetap menyesuaikan dengan dana yang telah anda alokasikan. Jangan keburu nafsu memilih mobil yang tidak menyuplai segala kebutuhan anda. Misalnya, memilih city car dibandingkan dengan mobil jenis bus padahal jumlah penumpang yang anda bawa banyak. Tentu bukan merupakan pilihan yang bijak bukan? Jikalau anda bepergian dalam rombongan, lebih baik sewa bus di Lombok daripada rent car lombok. Ini akan jauh lebih tepat sesuai kebutuhan Anda.

Selain ketiga unsur yang telah dijabarkan secara lugas, ada baiknya anda melakukan diskusi dengan pihak rental mobil. Dengan begitu, perjalanan mudik dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti. Semoga 3 Tips Dalam Memilih Rental Mobil diatas dapat bermanfaat.



  • Artikel (rental mobil)dari kategori yang sama
    Lombok Travel Fiesta
    Lombok Travel Fiesta(2016-11-03 02:14)


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Inilah Cara Jitu Menyewa Mobil Dengan Tepat
      Komentar(0)